Dijual Rp 5 Jutaan, Begini Kemampuan Kamera Pop-Up Ganda Vivo V17 Pro

 V17 Pro resmi menjadi smartphone terbaru Vivo untuk pasar Indonesia. Perusahaan membanderol smartphone ini dengan harga Rp 5.699.000.

Vivo kembali mengusung desain kamera depan pop-up untuk menyembunyikannya saat sedang tidak digunakan. Namun yang berbeda, V17 Pro hadir dengan dua kamera depan.

"Vivo V17 Pro merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan ganda berdesain pop-up," tutur Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Ricky Burnadi, Senin (23/9/2019) kemarin.

Adapun resolusi dari masing-masing kamara depan itu adalah 32MP (lensa utama) dan 8MP (super wide-angle).
Menurut Ricky, Vivo menjamin daya tahan kamera depan perangkat ini. Dia menjelaskan usia kamera depan smartphone ini mampu bertahan hingga 10 tahun, dengan perhitungan rata-rata 15 kali selfie dalam sehari.

Fitur Kamera Selfie Vivo V17 Pro


"Berdasarkan riset kami, jumlah itu rata-rata seseorang melakukan selfie dalam sehari," tutur Ricky menjelaskan. Lebih lanjut Ricky juga mengatakan kamera depan smartphone ini mampu menahan bobot hingga 40 kg.

Vivo juga menyertakan fitur auto-retraction untuk kamera pop-up-nya tersebut. Jadi, apabila smartphone ini berada dalam posisi terjatuh, kamera akan langsung masuk ke dalam secara otomatis.

Tidak hanya kemampuan teknis, Vivo turut menyematkan sejumlah fitur pendukung untuk memberikan hasil selfie optimal. Beberapa fitur tersebut adalah AI Make Up, Pose Master, hingga Super Night Selfie.

Vivo sudah membuka keran pre-order untuk produk ini mulai 23 hingga 30 September 2019 melalui kanal penjualan offline dan online. Rencananya, penjualan perdana secara offline akan dilakukan pada 1 Oktober 2019.

Spesifikasi Vivo V17 Pro


Untuk diketahui, Vivo V17 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan ratio screen-to-body 91,65 persen. Ricky menuturkan smartphone ini menjadi perangkat pertama di Indonesia yang memiliki aspek rasio layar 20:9.

Beralih ke sisi keamanan, smartphone ini dibekali pemindai sidik jari di layar yang mampu membuka layar dalam hitungan kurang dari satu detik. Ada dua opsi warna V17 Pro yang tersedia, yakni satin black dan silk white.

Sebagai tambahan, smartphone ini memiliki tombol khusus untuk mengakses Google Assistant. Selain mengakses asisten virtual besutan Google, pengguna juga dapat mengaktifkan Jovi Image Recognizer lewat tombol tersebut dengan dua kali klik.

Untuk performa, Vivo V17 Pro hadir dengan Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Vivo menyertakan baterai berkapasitas 4.100mAh yang didukung dengan fitur dual-engine fast charging

Share:

Recent Posts